Pelatihan Case Manager - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien - Diklatnesia

Pelatihan Case Manager oleh Adhikari Training. Manajemen pelayanan pasien atau case manager adalah peran penting dalam sistem pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk memastikan bahwa pasien menerima perawatan yang terkoordinasi dan komprehensif.

PELATIHAN RUMAH SAKITCASE MANAGERMANAJER PELAYANAN PASIEN (MPP)

5/14/20252 min baca

Pelatihan Case Manager - Pelatihan MPP - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien - Adhikari Training - Diklatnesia
Pelatihan Case Manager - Pelatihan MPP - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien - Adhikari Training - Diklatnesia

Pelatihan Khusus
Manajer Pelayanan Pasien (Case Manager)

Manajemen pelayanan pasien, atau yang juga dikenal dengan sebutan case manager, adalah suatu peran dalam sistem pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan yang terkoordinasi dan komprehensif. Keberadaan dan peran case manager membawa berbagai manfaat signifikan dalam manajemen pasien. Pertama, case manager dapat membantu untuk mengurangi lamanya waktu yang dibutuhkan pasien dalam proses perawatan medis melalui alur kerja yang lebih efisien. Kedua, mereka juga dapat menjadi pemandu pasien dalam memahami diagnosis, rencana perawatan, dan instruksi medis yang kompleks.

Implementasi manajemen pelayanan pasien di rumah sakit memerlukan kerjasama yang baik antara case manager, dokter, perawat, dan staf lainnya. Dengan pengetahuan yang mendalam dan keterampilan komunikasi yang baik, case manager mampu mengambil langkah yang tepat untuk kebutuhan spesifik setiap pasien. Penempatan case manager di berbagai unit seperti bangsal rawat inap, unit gawat darurat, atau klinik rawat jalan adalah strategi yang dapat memberikan manfaat maksimal bagi pasien.

Materi

  1. Konsep PCC dan Asuhan Terintegrasi

  2. Peran dan Fungsi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)

  3. Tatalaksana Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)

  4. Dokumentasi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)

  5. Form A dan Form B Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)

  6. Keterlibatan Keluarga

  7. Discharge Planning

  8. Praktek Dokumentasi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)


Terkait : Pelatihan Kredensial Keperawatan

Jadwal 2025

Jadwal tahun 2025 - adhikari training - diklatnesia - pelatihan rumah sakit - pelatihan tenaga kesehatan
Jadwal tahun 2025 - adhikari training - diklatnesia - pelatihan rumah sakit - pelatihan tenaga kesehatan

Layanan, Investasi & Benefit

Pelatihan Tatap Muka

Dilaksanakan di Hotel Berbintang Sekitar Malioboro Yogyakarta

Rp 4.500.000/Peserta
Rp 4.250.000/Peserta (pengiriman 3 orang)
Rp 3.900.000/peserta (pengiriman 5 orang)

*Exclude Penginapan

Sertifikat, training kit, materi, flashdisk, konsumsi, souvenir, tas ekslusif

Dilaksanakan melalui ZOOM Meeting

Rp 3.500.000/Peserta
Rp 2.950.000/Peserta (pengiriman 5 orang)

Sertifikat, materi, tas ekslusif

Diselenggarakan berdasarkan wilayah dan jumlah peserta

Pelatihan Online
Inhouse Training

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di :
Whatsapp 0895-339-928-042
Email : info@diklatnesia.co.id

Bank BNI a.n CV Adhikari Training No Rek 1853419105

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelatihan MPP - Pelatihan MPP Rumah Sakit - Jadwal Pelatihan MPP - Training MPP - Pelatihan Case Manager - Pelatihan Case Manager Online - Pelatihan MPP Online - Training MPP Online - Training Case Manager - Training Of Nurse Case Manager - Case Manager Training Online - Case Manager Workshop - Case Manager adalah - Case Manager Artinya - Case Manager RS - Case Manager RSCM - Case Manager RS adalah - Case Manager PDF - Case Manager Keperawatan - Case Manager Hospital - Case Manager di Rumah Sakit adalah - Case Manager Home Care - Manajemen Pelayanan Pasien - Manajemen Mutu Pelayanan Pasien - Manajemen Pelayanan Rumah Sakit PDF - Manajemen Pelayanan Keperawatan - Manajemen Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit - Manajer Pelayanan Pasien PDF - Manajer Pelayanan Pasien adalah - Manajer Pelayanan Pasien PPT - Manajer Pelayanan Pasien KARS - Manajer Pelayanan Pasien Rawat Jalan - Permenkes Manajer Pelayanan Pasien - MPP Manajer Pelayanan Pasien - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP) - Info Pelatihan MPP - Info Pelatihan Case Manager - Pelatihan MPP Online - Pelatihan Case Manajer Online - Pelatihan Rumah Sakit - Seminar Rumah Sakit - Workshop Rumah Sakit - Webinar Rumah Sakit - Pelatihan Manajemen Rumah Sakit - Pelatihan Administrasi Rumah Sakit - Pelatihan Akreditasi Rumah Sakit - Pelatihan Puskesmas - Pelatihan Klinik - Pelatihan Umum - Pelatihan Perbankan - Pelatihan Pemerintahan - Akreditasi RS Paripurna - Akreditasi Puskesmas - Akreditasi Klinik - Adhikari Training - Diklatnesia - Pelatihan Case Manager 2025 - Workshop Online Case Manager - Jadwal Pelatihan Case Manager 2025 - Pelatihan MPP 2025 - Workshop Online MPP - Jadwal Pelatihan MPP 2025 - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien 2025 - Workshop Online Manajer Pelayanan Pasien - Jadwal Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien 2025