Pelatihan Case Manager - Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien - Diklatnesia
Pelatihan Case Manager oleh Adhikari Training. Manajemen pelayanan pasien atau case manager adalah peran penting dalam sistem pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk memastikan bahwa pasien menerima perawatan yang terkoordinasi dan komprehensif.
PELATIHAN RUMAH SAKITCASE MANAGERMANAJER PELAYANAN PASIEN (MPP)
5/14/20252 min baca


Pelatihan Khusus
Manajer Pelayanan Pasien (Case Manager)
Manajemen pelayanan pasien, atau yang juga dikenal dengan sebutan case manager, adalah suatu peran dalam sistem pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan yang terkoordinasi dan komprehensif. Keberadaan dan peran case manager membawa berbagai manfaat signifikan dalam manajemen pasien. Pertama, case manager dapat membantu untuk mengurangi lamanya waktu yang dibutuhkan pasien dalam proses perawatan medis melalui alur kerja yang lebih efisien. Kedua, mereka juga dapat menjadi pemandu pasien dalam memahami diagnosis, rencana perawatan, dan instruksi medis yang kompleks.
Implementasi manajemen pelayanan pasien di rumah sakit memerlukan kerjasama yang baik antara case manager, dokter, perawat, dan staf lainnya. Dengan pengetahuan yang mendalam dan keterampilan komunikasi yang baik, case manager mampu mengambil langkah yang tepat untuk kebutuhan spesifik setiap pasien. Penempatan case manager di berbagai unit seperti bangsal rawat inap, unit gawat darurat, atau klinik rawat jalan adalah strategi yang dapat memberikan manfaat maksimal bagi pasien.
Materi
Konsep PCC dan Asuhan Terintegrasi
Peran dan Fungsi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)
Tatalaksana Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)
Dokumentasi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)
Form A dan Form B Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)
Keterlibatan Keluarga
Discharge Planning
Praktek Dokumentasi Manajemen Pelayanan Pasien (Case Manager)
Terkait : Pelatihan Kredensial Keperawatan
Jadwal 2025


Layanan, Investasi & Benefit
Pelatihan Tatap Muka
Dilaksanakan di Hotel Berbintang Sekitar Malioboro Yogyakarta
Rp 4.500.000/Peserta
Rp 4.250.000/Peserta (pengiriman 3 orang)
Rp 3.900.000/peserta (pengiriman 5 orang)
*Exclude Penginapan
Sertifikat, training kit, materi, flashdisk, konsumsi, souvenir, tas ekslusif
Dilaksanakan melalui ZOOM Meeting
Rp 3.500.000/Peserta
Rp 2.950.000/Peserta (pengiriman 5 orang)
Sertifikat, materi, tas ekslusif
Diselenggarakan berdasarkan wilayah dan jumlah peserta
Pelatihan Online
Inhouse Training
Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di :
Whatsapp 0895-339-928-042
Email : info@diklatnesia.co.id
Bank BNI a.n CV Adhikari Training No Rek 1853419105
Leave a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *