Pelatihan Humas Rumah Sakit - Diklatnesia
Pelatihan Humas Rumah Sakit oleh Adhikari Training. Manajemen humas rumah sakit adalah proses pengelolaan komunikasi antara rumah sakit dengan publiknya, baik internal maupun eksternal. Tujuan utamanya adalah untuk membangun dan menjaga citra positif rumah sakit serta memastikan informasi yang disampaikan mudah dipahami dan tidak menimbulkan kesalahpahaman.
PELATIHAN RUMAH SAKITSDM RUMAH SAKITHUMAS RUMAH SAKIT
5/17/20252 min baca


Pelatihan Khusus
Manajemen Humas Rumah Sakit
Manajemen humas rumah sakit adalah proses penting yang berfokus pada pengelolaan komunikasi antara rumah sakit dengan publiknya, baik internal maupun eksternal. Manajemen humas rumah sakit adalah proses yang kompleks namun sangat penting dalam memastikan bahwa rumah sakit dapat beroperasi dengan lancar, menjaga kepercayaan publik, dan terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.
Salah satu aspek krusial adalah transparansi, di mana rumah sakit harus terbuka terhadap informasi yang dibutuhkan oleh publik. Selain itu, penggunaan media sosial dan website resmi juga membantu dalam menyebarkan informasi secara cepat dan akurat. Penanganan krisis juga merupakan bagian dari strategi komunikasi.
Untuk membangun dan menjaga citra positif, manajemen humas rumah sakit harus menerapkan berbagai inisiatif. Salah satunya adalah mengadakan program-program kemasyarakatan yang menunjukkan kepedulian rumah sakit terhadap masyarakat sekitar. Selain itu, memberikan layanan yang berkualitas dan responsif terhadap keluhan pasien juga menjadi faktor penting dalam menjaga reputasi rumah sakit.
Materi
Fungsi dan Peranan penting Humas Rumah Sakit
Manajemen dan kode etik Humas
Strategi perumusan program kerja dan perencanaan kegiatan Humas
Management Crisis dan membentuk Corporate Image Identity
Strategi membangun hubungan dengan media & Teknik komunikasi efektif
Peranan Humas dalam Strategi Promosi RS
Peranan Humas dalam aspek mediko legal di RS
Terkait : Pelatihan Komunikasi Efektif dan Edukasi
Jadwal 2025


Layanan, Investasi & Benefit
Pelatihan Tatap Muka
Dilaksanakan di Hotel Berbintang Sekitar Malioboro Yogyakarta
Rp 4.500.000/Peserta
Rp 4.250.000/Peserta (pengiriman 3 orang)
Rp 3.900.000/peserta (pengiriman 5 orang)
*Exclude Penginapan
Sertifikat, training kit, materi, flashdisk, konsumsi, souvenir, tas ekslusif
Dilaksanakan melalui ZOOM Meeting
Rp 3.500.000/Peserta
Rp 2.950.000/Peserta (pengiriman 5 orang)
Sertifikat, materi, tas ekslusif
Diselenggarakan berdasarkan wilayah dan jumlah peserta
Pelatihan Online
Inhouse Training
Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di :
Whatsapp 0895-339-928-042
Email : info@diklatnesia.co.id
Bank BNI a.n CV Adhikari Training No Rek 1853419105
Leave a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *